About us

Pengalaman Horror Syuting Film KTKM 'Keluarga Tak Kasat Mata'



KTKM akan diproduksi oleh MAX Pictures dan disutradari Hedy Suryawan, serta diproduseri Ody Mulya Hidayat. Kisah nyata yang dialami oleh penulis Bonaventura Genta ini dijadwalkan tayang pada 23 November 2017 mendatang.
Seperti kebanyakan film horor lainnya, saat menjalani proses syuting KTKM ada kru yang mengalami kerasukan. Hal itu disebabkan, mengambil lokasi yang cukup angker.
"Kisah mistis mungkin ada tapi nggak terlalu banyak hanya segelintir dari masalah-masalah besar paling waktu syuting ada yang kerasukan," ujar Genta saat jumpa pers, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Ya, KTKM menceritakan pengalaman mistis Genta saat mantan perusahaannya menempati sebuah bangunan baru di Yogyakarta. Genta bersama teman-teman sekantornya merasakan kejadian-kejadian aneh di luar nalar manusia. Yang pada akhirnya mereka membutuhkan pertolongan seorang kawan untuk memecahkan misteri ini.
Nah, ketika menjalani syuting di kawasan Yogyakarta, kru tersebut mengalami kerasukan lantaran salah satu makhluk halus di tempat itu merasa tersinggung. 

Sebab, make upartist film KTKM mendandani seorang pemeran makhluk astral tapi dianggap berbeda oleh penghuni sebenarnya.

"Penyebab utama itu penunggu situ yang tersinggung mukanya tidak seperti itu. Karena memang kita ubah make up-nya," jelasnya lagi. 
sumber:(wowchannelz.com) - YASERLI SYAHADAW

0 Response to "Pengalaman Horror Syuting Film KTKM 'Keluarga Tak Kasat Mata'"

Posting Komentar