About us

KISAH RUMAH KOSONG YANG BARU DIHUNI




KISAH RUMAH KOSONG YANG BARU DI HUNI
:Maralda Ramadhan



Kisah rumah kosong yang baru di huni. Ceritanya beberapa hari yang lalu tetangga saya baru pindah dan menempati rumah kosong. Awalnya dirumah tu dikirimi seseorang hantu, jadi yang mengirim itu orang terdekatnya. Udah berapa lama dikirimnya? sudah 1bulan yang lalu. Hantu yang di huni rumah kosong itu ada kuntilanak, tuyul dll. Kuntilanak persisnya di kamar mandi tersebut dirumah rumah itu, kadang jalan jalan hantu itu. 


"Gadis remaja bernama Ira itu merasakan keganjalan.Ira lagi nyuci piring rumah sebelah tu kan kosong, hidupkan lagu sambil nyuci piring terus terdengar suara nyanyi disambung dari sebelah suaranya serak serak". Jadi waktu disitulah kalau rumah itu ada hantu. Terus pas masukkan motor tak sengaja melihat ke spion penampakan dari spion". 

Jadi mereka mintak tolong sama Bapak Bapak supranatural datang kesana dirukiyah agar diusir. Tapi sampai sekarang masih ada. Masih mengganggu? masih sampai sekarang masih mengganggu, kadang ditolak nya waktu lagi masukan motor terus pas lagi tidur kadang di tarek rambutnya. sedangkan tuyul tersebut kadang kadang menampakkan wujud nya ingin menakuti. 

"Suatu hari Ira tinggal sendirian dirumahnya sedangkan orang rumah lagi di luar, di saat itulah tuyul dan kuntilanak menampakkan wujud nya untuk menggagu ira". Dia begitu ketakutan. Tubuhnya gemetaran sehingga tidak dapat menggerakkan kaki untuk berlari.

LOKASI : JL. TERUBUK MARPOYAN DAMAI, PEKANBARU

0 Response to "KISAH RUMAH KOSONG YANG BARU DIHUNI"

Posting Komentar